7 Karakter Anime Yang Jadi Bahan Meme Oleh Netizen Indonesia

Dengan berkembangnya Internet di indonesia. Lahir Berbagai Meme yang Unik dan Lucu. Bahkan banyak beberapa adegan atau karakter yang berasal dari Anime yang menjadi Meme.
Dengan berkembangnya Internet di indonesia. Lahir Berbagai Meme yang Unik dan Lucu. Bahkan banyak beberapa adegan atau karakter yang berasal dari Anime yang menjadi Meme.

Sederet Info Njir SEFEK COEG, Dengan berkembangnya Internet di indonesia. Lahir Berbagai Meme yang Unik dan Lucu. Bahkan banyak beberapa adegan atau karakter yang berasal dari Anime yang menjadi Meme.

Berikut inilah 7 Karakter Anime Yang Jadi Bahan Meme Oleh Netizen Indonesia. Ayo kalian simak!!. Jangan Lupa untuk membuat Meme agar bisa menyebarkan Kebahagian :). Inilah meme sekaligus mentahannya..

7 Karakter Anime Yang Jadi Bahan Meme Oleh Netizen Indonesia


7. Korupsi Duit Anak Yatim – Hiruzen Sarutobi

Beberapa bulan yang lalu meme ini beredar di internet indonesia. Banyak banget yang baru sadar kalau tindakan yang hiruzen perbuat di masa lalu itu membuat Naruto kecil menderita, Gak pernah ngurus Naruto terus ngasih duit ke Naruto juga dikit. Akhirnya banyak yang buat meme tentang hiruzen.

Dalam Anime Naruto, Hiruzen menjabat sebagai Hokage ke-3 padahal dia sudah pensiun tetapi dia menjabat kembali karena Hokage ke-4 Minato Namikaze Tewas dalam pertarungan melawan Kyubi. Sebelum kematiannya Minato punya permintaan untuk hiruzen supaya mengurus anaknya yaitu Naruto.


6. Sad Boy – Ken Kaneki

Kaneki sedih, Meme ini biasanya terpakai ketika ada hal yang bikin sedih atau bikin kecewa terutama buat Para Lelaki. Dalam meme video, Netizen menambahkan lagu opening dari anime Tokyo Ghoul yang berjudul Unravel. Sebagian netizen memakai meme ini sebagai Foto Profil Facebook.

Dalam Anime Tokyo Ghoul, Kaneki adalah Tokoh Utama dalam anime tersebut, Dia adalah manusia yang berubah menjadi Ghoul dan cuman bisa makan darah atau daging manusia doang. Dia juga Pria yang selalu menderita dan Badass.


5. Tercekik!! – Sasuke Uchiha

Adegan yang menampilkan Itachi Uchiha yang mencekik Adiknya sendiri yaitu Sasuke Uchiha menjadi sebuah meme. Netizen menggunakan meme ini dengan cara menganti Itachi menjadi karakter dari anime atau kartun lain.

Dalam Anime Naruto Sasuke adalah satu satunya Clan Uchiha yang masih selamat dari pembantaian, Sedangkan Itachi merupakan anggota Akatsuki yang menjadi dalang dalam pembantaian Clan Uchiha sekaligus Kakak dari Sasuke.


4. Korban Pukul Online – Bocchi Hitori

Ntah apa yang terpikirkan oleh Netizen lantaran banyak yang mencoba ingin memukul loli imut ini. Walaupun ini hanya candaan, meme ini menciptakan dua kubu yang hampir menghancurkan dunia, Antara Kubu yang ingin memukul Bocchi dan Kubu yang ingin Melindungi Bocci.

Dalam Anime Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu, Bocchi Hitori merupakan gadis yang tidak pandai berinteraksi, karena itu dia jadi tidak mempunyai teman. Tetapi dia selalu berusaha untuk mendapatkan Teman.


3. Loli Jajan – Yuna Matsumoto

Loli yang terdapat pada meme ini adalah Yuna Matsumoto yang ingin membeli biskuit dari Hada Shirosaki, adegan ini berasal dari Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! dan menjadi meme yang berkaitan dengan membeli atau memberi sesuatu yang absurd.

Dalam Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Yuna Matsumoto muncul ketika Miyako Hoshino dan Hinata Hoshino pergi berbelanja. Dia juga terdaftar sebagai karakter paling lucu dan imut dalam serial itu.


2. Oogahh – Nao Tomori

Adegan yang terdapat pada Anime yang berjudul Charlotte yang menunjukan Nao Tomori yang menolak buah yang Yuu Otosaka Tawarkan. Meme ini digunakan untuk menolak sesuatu, biasanya netizen menambahkan gambar makanan atau benda yang tidak dia inginkan dan menolaknya.

Dalam Anime Charlotte Nao Tomori adalah Ketua Osis, dia mempunyai kemampuan untuk membuat dirinya menghilang dari targetnya, Dia juga pacar atau kekasih dari tokoh utama dalam serial itu yang bernama Yuu Otosaka.


1. Gue Banget!! – Oreki Houtarou

Mengambil referensi dari kepribadian Oreki Houtarou dalam Anime Hyouka yang ceritanya dia adalah seseorang  penyendiri, Banyak yang mengangap itu keren dan meniru apa yang dia lakukan,”Gila Oreki sih Gue Banget!!” mereka gak sadar kalo kehidupan Anime sama Real Life itu beda banget!!.

Dalam Anime Hyouka, Oreki Houtarou adalah pria yang serba malas terutam dalam hal bersosialisasi, tetapi semua berubah ketika dia bertemu seorang gadis, Setelah bertemu dengannya dia jadi selalu ikut campur dalam memecahkan misteri di sekolahnya.


Itulah Karakter Anime Yang Dijadikan Meme Oleh Netizen

Nah gimana? apakah kalian penasaran untuk menyasikan animenya, kalian bisa menonton di web streaming favorite kalian yah. Jika kalian punya saran mengenai karakter anime lainnya, bisa beritahu kami di kolom komentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, bisa share ke teman-teman kalian. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya.


Sumber : KYM dan MAL